Red Secret Diary

Better Sex at Any Age

09 March 2009 redlady 18 Comments Category :


Mau aktifitas seks yang 'hebat' dan memuaskan? Tak perlu repot-repot atau usaha yang aneh-aneh, apalagi sampai minum ramuan-ramuan tertentu. Caranya sederhana saja, kok..

  • Olah Raga
Ini salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kehidupan seks Anda. Selain dapat memperkuat sistem kardiovaskular, olahraga juga meningkatkan metabolisme dan sanggup memperlancar sirkulasi darah. Dari sisi psikologis, olahraga juga akan membuat mood Anda bagus, sehingga akan mengurangi stress dan meningkatkan penghargaan pada diri sendiri. Lebih baik lagi jika pasangan Anda berolahraga juga.


  • Percaya Diri
Seorang terapi seks di New York, Joy Davidso, Ph.D., penulis buku Fearless Sex, berpendapat bahwa wanita yang bangga akan bentuk badannya biasanya memiliki kehidupan seks yang oke. Logikanya, mereka merasa percaya diri dan nyaman dengan tubuhnya, sehingga merasa sexy di hadapan pasangannya. Sayangnya, banyak wanita yang minder dengan bentuk tubuhnya. mereka sering membanding-bandingkan tubuhnya dengan bentuk tubuh wanita lain. Dan biasanya 'rumput tetangga tampak lebih hijau' kan? Nah, tanpa sadar pikiran ini terbawa ke atas ranjang. Akibatnya, saat bercumbu, para wanita justru sibuk berpikir, 'waduh, tubuhku jelek nih'. Jadi, pede saja dengan diri sendiri, kalu Anda ingin kehidupan seks Anda hebat.
  • Terus Belajar Hal Yang Baru
Tahukah Anda, kegiatan baru dapat mendorong otak memproduksi dopamine, yang salah satu fungsinya berguna untuk mendongkrak gairah seks. Argumennya, rutinitas dan hidup yang hambar berpotensi memicu stress. Jika stress, tekanan darah Anda gampang meninggi, lalu menyebabkan tubuh memproduksi oksitosin, zat kimia yang dapat menhalangi efek dari hormon seks. Hasilnya, gairah seks Anda melemah. Jadi, kalau selama ini Anda merasa hidup Anda sudah terlalu monoton, sedikit demi sedikit lakukanlah perubahan. terutama yang bisa menyenangkan hati Anda. Banyak hal yang bisa dilakukan, misalnya menekuni hobi baru, bersosialisasi, atau jalan-jalan ke tempat baru, dan banyak lagi. Saat pikiran Anda relaks, kehidupan seks Anda pun akan membahagiakan.
  • Ekspresikan Kebutuhan Anda
"Utarakan kebutuhan Anda!", nasehat dr. Naek L. Tobing. Pria akan lebih bangga dan merasa dibutuhkan jika pasangannya bisa mengutarakan kebutuhannya. Kalau Anda sedang 'ingin', ya.. katakan! Kalau Anda ingin pasangan Anda gosok gigi atau mandi dulu sebelum berhubungan seks, ya diutarakan! Jangan hanya diam atau nrimo saja. Tapi perhatikan juga teknik penyampaiannya. Dalam hal seks, pria selalu ingin menjadi 'pahlawan' bagi pasangannya. Jangan mengeluh atau sok mengajari, utarakan secara halus. Anda juga bisa tersinggung dan kehilangan selera kalau dikritik secara terang-terangan bukan?

RELATED POSTS

18 comments

  1. Walah, i always have a good sex. kayaknya intinya tahan lama aja wekeke..

    ReplyDelete
  2. mesti dua2 rasa puasnya
    lama x bererti puas..

    mungkin terpaksa aja..

    sendiri mahu tahu ya..bawa berbincang sama teman samada puas atau ngak :)

    ReplyDelete
  3. saya setuju sama nomor dua... percaya diri..

    ReplyDelete
  4. wooow...
    Thanks Ya Infonya....

    Emang Bener Tuh......Kita Harus PD...

    ReplyDelete
  5. Badan fit dan percaya diri adalah dua hal deadly combination, mantaff. Hidup jadi terasa ceria terusss, tapi...boleh nambah gak???
    Thanks for sharing...

    Cheers, frizzy.

    ReplyDelete
  6. mmmmhhhh...?:><>{)@)$*%&*&!(@_@)$*U%..mantaaapp...wakakakkaka

    ReplyDelete
  7. anna mw belajar disini dolo ahhh

    ReplyDelete
  8. point terakhir aq paling suka mbak...huehue..coz aq orge ekspresif...hueheuheue...

    ReplyDelete
  9. point ke tiga belajar hal baru diblog ene ajah ah.....

    ReplyDelete
  10. skrg pertanyaannya adalah bgmn mencari partner sex-nya :hammer: msh dibawah umur sayah, hehehehe

    ReplyDelete
  11. thanks for sharing this, sist..

    ReplyDelete
  12. wah, saya masih dibawah umur juga nih..

    ReplyDelete
  13. yg penting percaya diri.. setuju banget..

    ReplyDelete
  14. seneng nih kalo ngebahas soal seks begini.. banyak olahraga memang terbukti bagus utk memperbaiki aktifitas seks..

    ReplyDelete
  15. biarpun nggak sexy, tapi aku pede2 aja tuh.. yg penting emang nyaman thd kondisi tubuh kita ya..

    ReplyDelete