Red Secret Diary

Beautiful Bright White

02 March 2009 redlady 9 Comments Category : ,


Mau tampil lebih cantik dengan kulit bersih, sehat dan bersinar?

Kulit bersih, sehat dan bersinar tentunya jadi dambaan Anda, para wanita. Sebetulnya tak perlu harus bersusah payah, hanya dengan sedikit perawatan teratur, kulit indah akan jadi milik Anda. Yang jelas, jangan lupa bersihkan wajah minimal 2 kali sehari. Lakukan ini di pagi hari sebelum Anda memulai aktifitas di luar rumah, kemudian di malam hari sebelum Anda tidur. Tujuannya: menghilangkan sel-sel kulit mati, debu, kotoran dan sisa makeup yang menempel pada kulit wajah. kalau tidak dibersihkan, kotoran ini akan menyumbat pori-pori dan menimbulkan jerawat, komedo dan masalah kulit lain.

Simak tips mudah membersihkan wajah ini:

  1. Pilih pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda dan tidak mengandung kadar alkohol yang tinggi karena dapat menimbulkan iritasi.
  2. Jangan menggunakan sabun badan untuk membersihkan wajah, karena pada umumnya tidak sesuai dengan kelembabab kulit wajah.
  3. Sebelum membersihkan wajah, pastikan untuk mencuci tangan hingga bersih hingga tidak ada kuman atau bakteri yang menempel.
  4. Pemakaian produk yang mengandung scrub secara teratur dapat membantu mencegah terjadinya penyumbatan pada pori-pori kulit.
  5. Gunakan air hangat untuk melonggarkan pori-pori kulit yang tersumbat dan menstimulasi sirkulasi darah ke kulit. Jangan gunakan air yang terlalu panas!
  6. Ketika membersihkan wajah lakukan pemijatan dengangerakan memutar. Gerakan ini dapat menstimulasi peredaran darah di kulit.
  7. Terakhir, bilaslah dengan air dingin untuk mengencangkan pori-pori, Tapi hindari penggunaan air yang terlalu dingin karena dapat merusak pembuluh darah.

RELATED POSTS

9 comments

  1. bersihin muka emang ritual yang nggak boleh ditinggalkan... penting banget kalo nggak mau muka jerawatan..

    ReplyDelete
  2. thanks for tipsnya...
    siapa yg nggak mau punya muka bersih n cerah..?

    ReplyDelete
  3. thx for yr tips..
    kbnykan dah aku lakukan everyday.. coz buat aku penampilan yg cantik n segar penting buat wanita karier seperti aku.. he he he...smile for U..

    ReplyDelete
  4. Infonya sangat bermanfaat nih,, makasih,,,

    ReplyDelete
  5. Oh,, mesti pake air hangat yah,, makasih ya infonya,,,

    ReplyDelete