Red Secret Diary

Sleep tight, honey..

02 February 2009 redlady 14 Comments Category : ,


Kurang tidur bisa bikin tubuh lunglai dan tak berenergi. Agar mudah terlelap, Anda bisa lakukan tips-tips di bawah ini..

  1. Redupkan lampu kamar 2 jam sebelum tidur. Sinar lembut akan membuat tubuh memproduksi melatonin dan membuat mata Anda mengantuk perlahan-lahan.
  2. Minum segelas susu coklat hangat. Hangatnya susus menyebabkan kantuk, coklat membuat perasaan Anda nyaman.
  3. Bubuhkan wewangian lembut di bantal Anda. Pilih aroma lavender atau jasmine. Anda akan segera melayang ke dunia mimpi.
  4. Tanggalkan piyama katun. Coba pakai kamisol atau lingerie sutra halus. Atau, rasakan tidur tanpa sehelai benang pun sambil bergelung dalam selimut lembut.
  5. Bercinta penuh perasaan dengan pasangan sebelum tidur. Tak perlu umbar nafsu. Lakukan perlahan dan nikmati setiap sentuhan lembutnya.


Image source: sleepingcuties.blogspot.com

RELATED POSTS

14 comments

  1. postingan yang sangat bagus ..berguna buatku dan buat blogger lain yang kerjaannya begadang,,heu heu..
    ntar deh malam di coba..( mimpi kalii maried aja belomm hehe)

    ReplyDelete
  2. Hmmmm.... Sebuah interaksi romantis dan menghangatkan

    ReplyDelete
  3. hmm..bisa juga dicoba kebetulan saya susah tidur..cuma saya juga susah bangun gimana donk solusinya..???

    ReplyDelete
  4. gara-gara ngeblog jadi kurang tidur, bgmn ya?? sekarang rata2 sehari tidur cuma 3-4 jam ni, ada tip untuk tetap sehat bagi yg kurang tidur?

    ReplyDelete
  5. ide yang bagus, tapi bagimana nanti kalau masuk angin.

    ReplyDelete
  6. Wahh.. bener nih..

    lagi butuh tidur yang.. pas.

    tengkyu deh tipsnyah.. tapi yang nomer 5 kayanya... belum bisa dipraktekkin.. :)

    (eh.. ini tips buat semuanya ato buat cewe ajah nih.. :p )

    ReplyDelete
  7. iyah, asyik ngeblog bikin lupa tidur...

    ReplyDelete
  8. hmm.. tipsnya bagus.. sering dipraktekin,, dan works..

    ehheheh..
    cuman ya itu... bner kta temen2 yg laen..

    lagi jadi blogger dan,, kurang tidur jadinyaaaahhhh..

    solusi: punya 'libur blog'
    dan bobo 'lebih sore'
    heheh 'lebih sore' saya = jam 12 am

    hehhe.. salam kenal,, dtunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete
  9. Wah kalau aku sih gampang sekali tidur Mas?mbak? asal memakai self hipnotis gampang tidur, pasti cepat sekali lelapnya.
    Atau juga pakai Simbol She Hei Ki pada mata ketiga depan dan belakang lalu salurkan Reiki pasti cepat sekali lelapnya.

    ReplyDelete
  10. Makasih banyak tipsnya,, sangat bermanfaat,,,

    ReplyDelete