Red Secret Diary

You Look Beautiful !

31 December 2008 redlady 9 Comments Category : ,

Born pretty was a gift! Tapi kecantikan dari dalam (inner beauty) juga adalah satu hal yang tak boleh dilupakan. Seseorang akan terlihat lebih menarik jika memilikinya. Inner Beauty adalah 'sesuatu' yang berasal dari dalam diri kita. Setiap manusia memiliki sisi positif dalam dirinya sebagai satu sumber kecantikan.


1. Enjoy Your Life
Life is not perfect. Syukurilah apa yang diberikan Tuhan, berikut segala kelebihan dan kekurangan. Nikmatilah hidup, baik di saat senang maupun sedih. Setiap fase kehidupan yang kita lalui memberikan pelajaran berharga dan warna-warna indah. Life is not black and white, life is colorful. Menikmati hidup akan membuat kita terlihat bahagia dan cantik.

2. Be A Comforter
Jadilah tempat curhat untuk teman-teman kita. Teman adalah salah satu sumber kebahagiaan. Dan berbagi dengan mereka membuat kita merasa nyaman. Hati pun menjadi lebih tenang.

3. Be Yourself
Jadilah diri kita sendiri. I want to be someone who I want to be, not what people want me to be. Berpura-pura menjadi orang lain akan menyiksa diri sendiri. Menjadi diri sendiri membuat kita merasa nyaman berada di sekeliling orang lain. Tidak perlu merasa takut orang-orang akan mengetahui siapa sebenarnya kita. Karena memang tak ada yang disembunyikan.

4. Positive Thinking
Nobody's perfect! Kita hanyalah manusia biasa dengan kelebihan dan kekurangannya. Memikirkan hal negatif yang berlebihan akan meningkatkan kadar stress, yang dapat mengurangi kecantikan seseorang.

5. Get Smart
Walaupun secara akademik kita bukanlah seorang yang pandai dengan nilai di atas rata-rata, tetapi keinginan untuk belajar dan mencoba sesuatu yang baru bisa memantulkan aura kecerdasan yang dapat menambah kecantikan kita.

6. Feel So Confident
Bagi siapapun yang memiliki sifat pemalu dan kurang percaya diri, belajarlah dan berusahalah untuk lebih terbuka dan bersosialisasi dengan siapapun, dari berbagai golongan dan usia. Hal ini akan mebuat kita tidak terlihat kikuk, sehingga akan menambah rasa percaya diri kita.



Setiap orang memiliki sisi positif dalam diri mereka. Anda pun memilikinya. Temukan dan kembangkan apa-apa yang ada dalam diri kita. Tak ada seorang pun yang bisa melakukannya kecuali diri kita sendiri. Seseorang akan terlihat menarik saat ia mampu menampilkan potensi yang ada dalam dirinya.

Terlihat cantik adalah anugrah. Tapi jika Anda merasa tidak cantik, tidak perlu merasa rendah diri. Satu hal yang harus kita ingat adalah bahwa kecantikan selalu hadir dari jiwa yang bahagia, tidak peduli berapa pun usia seseorang.

RELATED POSTS

9 comments

  1. nice tips.. thanx for sharing..

    ReplyDelete
  2. outer beauty tanpa adanya inner beauty nggak akan bermakna apa2..

    ReplyDelete
  3. ada orang yg secara fisik biasa aja, tapi dia menarik banget untuk diliat, diajak ngobrol.. yg kayak gini ini yg lebih asik.. jadi innernya bener2 keluar gitu loh..

    ReplyDelete
  4. Tips yang sangat menarik...
    inner beauty memang suatu hal yang semua inginkan khususnya bagi setiap wanita...

    ReplyDelete
  5. kecantikan dari dalam membuat diri seseorang menjadi lebih PD,,,,

    ReplyDelete
  6. nice artikel,,,
    tentunya kita harus bisa menjaga diri kita dari hal-hal yang kurang baik,,,,

    ReplyDelete
  7. Untuk percaya diri memang dibutuhkan bekal yang mumpuni, ilmu pengetahuan dan sopan santun,,,

    ReplyDelete
  8. Sebenarnya semua orang itu ganteng + cantik kalau kita bisa memunculkan inner beauty kita,,,

    ReplyDelete